• Kontak Kami
  • Hotline : 0895348409597
  • SMS : 0895348409597
  • BBM : DD5DD916

Kontak Kami

( pcs) Checkout

PENDAFTARAN RESELLER SILAHKAN KLIK Https://OpenReseller.PusatBukuSunnah.com WEB INI HANYA UNTUK AMBIL GAMBAR PROUK DAN INFO HARGA JUAL PRODUK KE BUYER RESELLER, UNTUK ORDER 24 JAM DAN CEK STOK SILAHKAN GUNAKAN WEB NGORDER ORDER MELALUI WEB INI TIDAK AKAN DILAYANI, UNTUK ORDER 24 JAM DAN CEK STOK SILAHKAN GUNAKAN WEB NGORDER JUMLAH STOK UPDATE HANYA DI WEB NGORDER DILARANG ORDER MELALUI WEB INI!
Beranda » Aqidah dan Tauhid » Ziarah Kubur Yang Ternoda

Ziarah Kubur Yang Ternoda

Ditambahkan pada: 2 January 2019 / Kategori:
OFF 30%
STOK HABIS
Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Habis
Dilihat : 53 kali
Review : Belum ada review
Maaf, stock habis!
Produk ini tidak tersedia lagi (tidak dapat diorder).

Bagikan informasi tentang Ziarah Kubur Yang Ternoda kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Ziarah Kubur Yang Ternoda

Buku Ziarah Kubur Yang Ternoda

 

Buku Ziarah Kubur Yang Ternoda merupakan terjemah dari kitab Ziyaratul Qubur asy Syar’iyyah wa asy Syirkiyyah yang ditulis oleh Muhyiddin al-Barkawi ini memaparkan penjelasan tentang tatacara ziarah kubur, tujuan-tujuan dan adab-adab dalam berziarah yang disyariatkan. Buku yang tergolong kecil ini mengandung pengajaran dan nasehat yang padat dalam tema kubur dan ziarah kubur yang patut kaum muslimin ketahui.

Setelah membaca buku Ziarah Kubur Yang Ternoda ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi kaum muslimin yang ingin melakukan ziarah kubur yang sesuai syari’at agama Islam. Apalagi sering kita jumpai di masyarakat ritual ziarah yang sangat melenceng dan condong pada kesyirikan sehingga membuat kita enggan berziarah kubur. Padahal ziarah kubur merupakan sebuah amalan yang dianjurkan apabila dilakukan dengan benar, sehingga bisa menjadi salah satu penambah pahala bagi kita. Selamat membaca dan mengamalkan.

“Penulis :  Muhyiddin al-Barkawi
Penerbit : Darul Haq”

Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Dahulu aku melarang kalian untuk berziarah kubur, sekarang berziarahlah karena ziarah dapat melembutkan hati, membuat air mata menetes, dan mengingatkan akhirat. Dan janganlah kalian mengucapkan al hujr (ucapan yang bathil).” (HR. Al Hakim (1/376), dinilai hasan oleh Syaikh Al Albani).

Meskipun awalnya ziarah kubur merupakan hal yang dilarang, namun kemudian diperintahkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam karena memiliki beberapa keutamaan, antara lain dapat melembutkan hati, membuat air mata menetes, dan mengingatkan akhirat seperti yang dijelaskan dalam hadist diatas. Meskipun begitu, realita di masyarakat dalam berziarah kubur cukup memprihatinkan, dimana mereka ada yang meminta kepada kubur, melakukan bid’ah diatas kubur, dan melakukan hal-hal celaka yang dapat membawa ke panasnya api neraka. Semua itu mereka lakukan karena salah satunya kebodohan dalam diri mereka akan ziarah kubur yang sesuai sunnah, sehingga  buku Ziarah Kubur Yang Ternoda bisa membantu kaum muslimin mengetahuinya.

Pembahasan yang dijelaskan dalam buku Ziarah Kubur Yang Ternoda ini antara lain kenapa Rasulullah berulang kali menyampaikan tentang dilaknatnya kaum Yahudi dan Nasrani karena menjadikan kuburan Nabi mereka sebagai masjid-masjid, kiat-kiat agar terhindar dari syirik kuburan, larangan Allah dan Rasul-Nya berkaitan dengan kuburan, bentuk-bentuk pelanggaran dalam ziarah kubur yang sering dilakukan, rangkaian tata cara ziarah kubur yang shahih, adab-adab yang sesuai sunnah Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, bolehkah membaca Al Qur`an diatas kuburan, tujuan ziarah kubur yang bid’ah, tujuan ziarah kubur dalam pandangan ahlus sunnah wal jama’ah, serta tindakan para sahabat dan tabi’in dalam melindungi aqidah kaum muslimin. Menarik bukan? Semoga buku ini dapat menyelamatkan aqidah umat ini sehingga selamat dari perilaku yang membawa kedalam panasnya api neraka.

Dapatkan segera dan sekarang juga buku Ziarah Kubur Yang Ternoda di Pusat Buku Sunnah.

Lihat juga buku terkait lainnya dengan judul Kuburan Bukan Tempat Ibadah atau di daftar buku untuk kategori Aqidah dan Tauhid.

Belum ada review untuk Ziarah Kubur Yang Ternoda

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait Ziarah Kubur Yang Ternoda

OFF 30%
STOK HABIS
OFF 30%
STOK HABIS
OFF 30%
STOK HABIS
Rp 68.600 Rp 98.000
Habis

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

OFF 30%
STOK HABIS
Rp 14.000 Rp 20.000
Habis
OFF 30%
STOK HABIS
Rp 28.000 Rp 40.000
Habis
OFF 30%
STOK HABIS
Rp 13.300 Rp 19.000
Habis

Toko Kami

Jl. Letkol Tit Sudono 02/03 No 323
Kudus, Jawa Tengah (59318)

Senin - Sabtu: 07.00 - 20.30 WIB
Tanggal Merah : Buka
Minggu dan Hari Besar Islam : Tutup

Kontak Kami

Telepon / SMS / Whatsapp: 08982282284
BBM: D275092E
E-mail: reseller.pusatbukusunnah@gmail.com
Website: www.pusatbukusunnah.com

Customer Service:
Online Setiap Hari (07:00 - 20:30) WIB
*Minggu dan Tanggal Merah Slow Respond

Tentang Kami

Pusat Buku Sunnah adalah toko online murah terlengkap yang menyediakan khusus buku-buku Islam yang sesuai Al-Quran dan As-Sunnah dengan pemahaman Salaful Ummah. Penting memang saat ini kita mencari buku dari sumber-sumber yang terpercaya. Untuk itu Toko Buku Kitab Islam Online memilih dan memilah buku-buku khusus untuk Anda, agar selamat dalam mencari ilmu agama.
SIDEBAR