• Kontak Kami
  • Hotline : 0895348409597
  • SMS : 0895348409597
  • BBM : DD5DD916

Kontak Kami

( pcs) Checkout

PENDAFTARAN RESELLER SILAHKAN KLIK Https://OpenReseller.PusatBukuSunnah.com WEB INI HANYA UNTUK AMBIL GAMBAR PROUK DAN INFO HARGA JUAL PRODUK KE BUYER RESELLER, UNTUK ORDER 24 JAM DAN CEK STOK SILAHKAN GUNAKAN WEB NGORDER ORDER MELALUI WEB INI TIDAK AKAN DILAYANI, UNTUK ORDER 24 JAM DAN CEK STOK SILAHKAN GUNAKAN WEB NGORDER JUMLAH STOK UPDATE HANYA DI WEB NGORDER DILARANG ORDER MELALUI WEB INI!
Beranda » Aqidah dan Tauhid » Natal Hari Raya Siapa?

Natal Hari Raya Siapa?

Ditambahkan pada: 7 March 2019 / Kategori:
OFF 30%
STOK HABIS
Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Habis
Dilihat : 0 kali
Review : Belum ada review
Maaf, stock habis!
Produk ini tidak tersedia lagi (tidak dapat diorder).

Bagikan informasi tentang Natal Hari Raya Siapa? kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Natal Hari Raya Siapa?

Natal Hari Raya Siapa?

Buku Saku Natal, Hari Raya Siapa ini akan menjawab fenomena dan penyakit yang menjangkiti banyak kaum muslimin berkaitan dengan aqidah mereka. Kita dapati sebagian kaum muslimin ketika hari raya natal tiba, sebagian dari mereka mengucapkan selamat kepada kaum nashrani. Bahkan ada yg mengikuti perayaan mereka secara langsung.

Penulis : Muhammad Abduh Tuasikal
Penerbit : Pustaka Muslim

Allah ta’ala berfirman, “Sesungguhnya telah ada suri tauladan yang baik bagimu pada Ibrahim dan orang-orang yang bersama dengan dia ketika mereka berkata kepada kaum mereka: “Sesungguhnya kami berlepas diri daripada kamu dari daripada apa yang kamu sembah selain Allah, kami ingkari (kekafiran)mu dan telah nyata antara kami dan kamu permusuhan dan kebencian buat selama-lamanya sampai kamu beriman kepada Allah saja.” (QS. Al Mumtahanah: 4).

Mengucapkan Natal Menurut Islam

Ucapan “Selamat Hari Natal” berarti menganggap, bahwa Yesus itu memang pernah lahir pada tanggal 25 Desember, sebagai anak Tuhan. Dan jelaslah hal ini haram sebagaimana ditegaskan dalam buku Saku Natal, Hari Raya Siapa ini. Karena perkataannya ini telah merusak aqidah Islam. Keyakinan ini pun akan merontokkan kalimat syahadat yang diucapkannya yang berkonsekuensi untuk mentauhidkan Allah ta’ala semata dan meninggalkan keyakinan serta perbuatan kesyirikan sejauh-jauhnya.

Berbuat baik kepada sesama manusia tidaklah bertentangan dengan syariat islam yang mulia seperti yang disampaikan dalam buku Saku Natal, Hari Raya Siapa. Namun, toleransi tersebut tetaplah ada batasannya. Tidak boleh menggadaikan aqidah dan berkeyakinan bahwa agama islam bukanlah satu-satunya agama yang benar, dan Allah ta’ala bukan merupakan satu-satunya sesembahan yang berhak disembah. Tetaplah kita berbuat baik kepada non muslim, melaksanakan hak-hak sesama manusia akan tetapi jangan sampai kebablasan dengan mengakui kebenaran agama mereka.

natal
sejarah natal menurut islam
mengucapkan natal menurut islam
natal menurut pandangan islam
natal menurut islam

Benarkah sikap yang demikian ini? Apakah dampak jika kita melakukan hal ini pada aqidah islam kita? Temukan pembahasan tuntasnya pada buku Saku Natal, Hari Raya Siapa ini. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.

Dapatkan sekarang juga buku Natal, Hari Raya Siapa? di Pusat Buku Sunnah.

Lihat juga buku terkait lainnya dengan judul buku Saku Ambillah Aqidahmu dari AlQur’an dan As-Sunnah atau di daftar buku untuk kategori Buku Saku & Souvenir.

Belum ada review untuk Natal Hari Raya Siapa?

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait Natal Hari Raya Siapa?

OFF 30%
STOK HABIS
Rp 129.500 Rp 185.000
Habis / SKU02005
OFF 30%
STOK HABIS
Rp 52.500 Rp 75.000
Habis
OFF 30%
STOK HABIS

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

OFF 30%
STOK HABIS
Rp 8.400 Rp 12.000
Habis
OFF 30%
STOK HABIS
Rp 59.500 Rp 85.000
Habis
OFF 30%
STOK HABIS
Rp 31.500 Rp 45.000
Habis

Toko Kami

Jl. Letkol Tit Sudono 02/03 No 323
Kudus, Jawa Tengah (59318)

Senin - Sabtu: 07.00 - 20.30 WIB
Tanggal Merah : Buka
Minggu dan Hari Besar Islam : Tutup

Kontak Kami

Telepon / SMS / Whatsapp: 08982282284
BBM: D275092E
E-mail: reseller.pusatbukusunnah@gmail.com
Website: www.pusatbukusunnah.com

Customer Service:
Online Setiap Hari (07:00 - 20:30) WIB
*Minggu dan Tanggal Merah Slow Respond

Tentang Kami

Pusat Buku Sunnah adalah toko online murah terlengkap yang menyediakan khusus buku-buku Islam yang sesuai Al-Quran dan As-Sunnah dengan pemahaman Salaful Ummah. Penting memang saat ini kita mencari buku dari sumber-sumber yang terpercaya. Untuk itu Toko Buku Kitab Islam Online memilih dan memilah buku-buku khusus untuk Anda, agar selamat dalam mencari ilmu agama.
SIDEBAR