• Kontak Kami
  • Hotline : 0895348409597
  • SMS : 0895348409597
  • BBM : DD5DD916

Kontak Kami

( pcs) Checkout

PENDAFTARAN RESELLER SILAHKAN KLIK Https://OpenReseller.PusatBukuSunnah.com WEB INI HANYA UNTUK AMBIL GAMBAR PROUK DAN INFO HARGA JUAL PRODUK KE BUYER RESELLER, UNTUK ORDER 24 JAM DAN CEK STOK SILAHKAN GUNAKAN WEB NGORDER ORDER MELALUI WEB INI TIDAK AKAN DILAYANI, UNTUK ORDER 24 JAM DAN CEK STOK SILAHKAN GUNAKAN WEB NGORDER JUMLAH STOK UPDATE HANYA DI WEB NGORDER DILARANG ORDER MELALUI WEB INI!
Beranda » Anak-Anak » Wahai Anakku Berbaktilah Kepada Kedua Orang Tuamu

Wahai Anakku Berbaktilah Kepada Kedua Orang Tuamu

Ditambahkan pada: 30 April 2018 / Kategori: ,
OFF 30%
STOK HABIS
Kode : -
Berat : 206 gram
Stok : Habis
Dilihat : 63 kali
Review : Belum ada review
Maaf, stock habis!
Produk ini tidak tersedia lagi (tidak dapat diorder).

Bagikan informasi tentang Wahai Anakku Berbaktilah Kepada Kedua Orang Tuamu kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Wahai Anakku Berbaktilah Kepada Kedua Orang Tuamu

Wahai Anakku Berbaktilah Kepada Kedua Orang Tuamu

Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Wahai anakku, ayah dan ibumu adalah orang tuamu, pembimbing dan pendidikmu juga sekaligus kawan terdekatmu. Ayah dan ibumu telah mengurusmu sejak engkau lahir hingga saat ini pun engkau terus diurus, tanpa kenal lelah dan tanpa pamrih. Oleh karena itu, maka wajiblah bagimu untuk berbuat baik kepada keduanya dan menghormati mereka, karena Allah Subhanahu wa Ta’ala telah memerintahkan demikian, juga Rasul-Nya; Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam telah menyebutkan perintah tersebut, agar di kehidupan mendatang engkau menjadi orang yang beruntung di dunia dan akhirat.

Penulis : Abu Luthfiyah
Penerbit : Pustaka Ibnu Katsir
Isi : 42 Halaman
Ukuran : 15.5 x 22 cm
Cover : Soft Cover
Berat : 206 Gram

Perintah Allah dan Rasul-Nya Agar Berbakti Kepada Kedua Orang Tua

Allah Ta’ala berfirman,

وَقَضَىٰ رَبُّكَ أَلَّا تَعْبُدُوا إِلَّا إِيَّاهُ وَبِالْوَالِدَيْنِ إِحْسَانًا ۚ إِمَّا يَبْلُغَنَّ عِنْدَكَ الْكِبَرَ أَحَدُهُمَا أَوْ كِلَاهُمَا فَلَا تَقُلْ لَهُمَا أُفٍّ وَلَا تَنْهَرْهُمَا وَقُلْ لَهُمَا قَوْلًا كَرِيمًا وَاخْفِضْ لَهُمَا جَنَاحَ الذُّلِّ مِنَ الرَّحْمَةِ وَقُلْ رَبِّ ارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِي صَغِيرًا

“Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya. Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya perkataan ‘ah’ dan janganlah kamu membentak mereka dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang mulia. Dan rendahkanlah dirimu terhadap mereka berdua dengan penuh kesayangan dan ucapkanlah: “Wahai Tuhanku, kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil.” (Surat al-Isra’: 23-24)

Dari ‘Abdullah bin Mas’ud, ia berkata:

سَأَلْتُ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَيُّ الْعَمَلِ أَحَبُّ إِلَى اللَّهِ قَالَ الصَّلَاةُ عَلَى وَقْتِهَا قَالَ ثُمَّ أَيٌّ قَالَ بِرُّ الْوَالِدَيْنِ قَالَ ثُمَّ أَيٌّ قَالَ الْجِهَادُ فِي سَبِيلِ اللَّهِ

“Aku bertanya kepada Nabi; “Amalan apakah yang paling utama?” Beliau menjawab,”Shalat pada waktunya.” Aku bertanya lagi: “Kemudian apa lagi?” Beliau menjawab,”Berbakti kepada kedua orang tua.” Aku bertanya lagi: ”Kemudian apa lagi?” Beliau menjawab,”Berjihad di jalan Allah.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Dapatkan sekarang juga buku anak Wahai Anakku Berbaktilah Kepada Kedua Orang Tuamu

Lihat juga buku terkait lainnya dengan judul Wahai Anakku Berbaktilah Kepada Kedua Orang Tuamu atau di daftar buku untuk kategori Anak-Anak.

Kunjungi Toko Herbal kami : herbalsunnah.com

Belum ada review untuk Wahai Anakku Berbaktilah Kepada Kedua Orang Tuamu

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait Wahai Anakku Berbaktilah Kepada Kedua Orang Tuamu

OFF 20%
STOK HABIS
OFF 30%
STOK HABIS
OFF 30%
STOK HABIS
Rp 112.000 Rp 160.000
Habis / SKU12012

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

OFF 30%
STOK HABIS
Rp 14.000 Rp 20.000
Habis
OFF 30%
STOK HABIS
Rp 17.500 Rp 25.000
Habis
OFF 30%
STOK HABIS

Toko Kami

Jl. Letkol Tit Sudono 02/03 No 323
Kudus, Jawa Tengah (59318)

Senin - Sabtu: 07.00 - 20.30 WIB
Tanggal Merah : Buka
Minggu dan Hari Besar Islam : Tutup

Kontak Kami

Telepon / SMS / Whatsapp: 08982282284
BBM: D275092E
E-mail: reseller.pusatbukusunnah@gmail.com
Website: www.pusatbukusunnah.com

Customer Service:
Online Setiap Hari (07:00 - 20:30) WIB
*Minggu dan Tanggal Merah Slow Respond

Tentang Kami

Pusat Buku Sunnah adalah toko online murah terlengkap yang menyediakan khusus buku-buku Islam yang sesuai Al-Quran dan As-Sunnah dengan pemahaman Salaful Ummah. Penting memang saat ini kita mencari buku dari sumber-sumber yang terpercaya. Untuk itu Toko Buku Kitab Islam Online memilih dan memilah buku-buku khusus untuk Anda, agar selamat dalam mencari ilmu agama.
SIDEBAR