• Kontak Kami
  • Hotline : 0895348409597
  • SMS : 0895348409597
  • BBM : DD5DD916

Kontak Kami

( pcs) Checkout

PENDAFTARAN RESELLER SILAHKAN KLIK Https://OpenReseller.PusatBukuSunnah.com WEB INI HANYA UNTUK AMBIL GAMBAR PROUK DAN INFO HARGA JUAL PRODUK KE BUYER RESELLER, UNTUK ORDER 24 JAM DAN CEK STOK SILAHKAN GUNAKAN WEB NGORDER ORDER MELALUI WEB INI TIDAK AKAN DILAYANI, UNTUK ORDER 24 JAM DAN CEK STOK SILAHKAN GUNAKAN WEB NGORDER JUMLAH STOK UPDATE HANYA DI WEB NGORDER DILARANG ORDER MELALUI WEB INI!
Beranda » Amal Harian » Sunnah-Sunnah Setelah Kelahiran

Sunnah-Sunnah Setelah Kelahiran

Ditambahkan pada: 5 March 2019 / Kategori:
OFF 30%
STOK HABIS
Kode : -
Berat : 90 gram
Stok : Habis
Dilihat : 0 kali
Review : Belum ada review
Maaf, stock habis!
Produk ini tidak tersedia lagi (tidak dapat diorder).

Bagikan informasi tentang Sunnah-Sunnah Setelah Kelahiran kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Sunnah-Sunnah Setelah Kelahiran

Sunnah-Sunnah Setelah Kelahiran

Buku Sunnah-Sunnah Setelah Kelahiran ini mengulas pembahasan amalan-amalan setelah kelahiran anak dan juga kesalahan-kesalahan yang sering terjadi. Disajikan dalam bentuk pertanyaan yang dijawab oleh para ulama terpercaya berdasarkan dalil-dalil syariat. Buku ini sangat penting untuk dijadikan referensi untuk menjadikan hari-hari bahagia Anda lebih berkah dengan ittiba Nabi Shalallahu ‘alaihi wa Sallam.

Dengan mempelajari buku Sunnah-Sunnah Setelah Kelahiran ini, kita dapat meneladani Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa Sallam dalam menyambut kelahiran sang Buah Hati. Selain itu kita juga dapat meninggalkan kesalahan-kesalahan yang sering terjadi di masyarakat, terlebih lagi amalan-amalan yang berbau khurafat dan kesyirikan. Selamat mempelajari.

“Penulis : Syaikh Dr. Abu Abdil Mu’iz Muhammad Ali Firkus
Penerbit : Pustaka Imam Bonjol”

Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa Sallam pernah mengatakan, “Sesungguhnya nama-nama kalian yang paling dicintai Allah ‘azza wa jalla adalah ‘Abdullah dan Abdurrahman.” (HR. Muslim no. 2132).

Dari Shahabat Abu Musa Al-Atsari radhiyallahu ‘anhu ia berkata, “Anak saya lahir, lalu saya membawanya kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, kemudian Beliau menamainya Ibrahim, mentahkniknya dengan kurma dan mendoakan keberkahan untuknya.” (HR. Bukhari).

Dari ibunda Aisyah radhiyallahu ‘anha, bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam memerintahkan para sahabat agar beraqiqah dua ekor kambing yang sepadan untuk bayi laki-laki dan seekor kambing untuk bayi perempuan. (HR. Tirmidzi, dan ia menshahihkannya).

Diantara permasalahan yang dijawab tuntas dalam buku Sunnah-Sunnah Setelah Kelahiran ini yaitu apakah waktu yang disyariatkan untuk aqiqah, apakah rajih pensyariatan tahnik terhadap bayi, bagaimana tata cara tahnik, apakah boleh bayi dikhitan di selain hari ketujuh, apakah boleh memberi nama anak di selain hari ketujuh, apakah disyariatkan mengumandangkan adzan pada telinga kanan bayi dan iqamah pada telinga kiri bayi, apakah disyariatkan memberikan selamat karena kelahiran anak baru, apakah disyariatkan mengadakan pesta/walimah saat mengkhitan anak, siapakah yang lebih berhak memberi nama untuk anak, apakah ayah atau ibu, dan masih banyak lagi permasalahan lainnya yang diulas dalam buku ini.

Dapatkan sekarang juga buku Sunnah-Sunnah Setelah Kelahiran di Pusat Buku Sunnah.

Lihat juga buku terkait lainnya dengan judul Sunnah-Sunnah Setelah Kematian atau di daftar buku untuk kategori Amal Harian.

Belum ada review untuk Sunnah-Sunnah Setelah Kelahiran

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Produk Terkait Sunnah-Sunnah Setelah Kelahiran

OFF 30%
STOK HABIS
OFF 30%
STOK HABIS
Rp 9.800 Rp 14.000
Habis
OFF 30%
STOK HABIS
Rp 133.000 Rp 190.000
Habis / SKU06033

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

OFF 30%
STOK HABIS
Rp 14.000 Rp 20.000
Habis
OFF 30%
STOK HABIS
Rp 63.000 Rp 90.000
Habis
OFF 30%
STOK HABIS
Rp 22.400 Rp 32.000
Habis

Toko Kami

Jl. Letkol Tit Sudono 02/03 No 323
Kudus, Jawa Tengah (59318)

Senin - Sabtu: 07.00 - 20.30 WIB
Tanggal Merah : Buka
Minggu dan Hari Besar Islam : Tutup

Kontak Kami

Telepon / SMS / Whatsapp: 08982282284
BBM: D275092E
E-mail: reseller.pusatbukusunnah@gmail.com
Website: www.pusatbukusunnah.com

Customer Service:
Online Setiap Hari (07:00 - 20:30) WIB
*Minggu dan Tanggal Merah Slow Respond

Tentang Kami

Pusat Buku Sunnah adalah toko online murah terlengkap yang menyediakan khusus buku-buku Islam yang sesuai Al-Quran dan As-Sunnah dengan pemahaman Salaful Ummah. Penting memang saat ini kita mencari buku dari sumber-sumber yang terpercaya. Untuk itu Toko Buku Kitab Islam Online memilih dan memilah buku-buku khusus untuk Anda, agar selamat dalam mencari ilmu agama.
SIDEBAR